Batam Surga Belanja Parfum

Batam adalah kota yang selalu menarik orang untuk membicarakannya, baik dari segi wisata, kehidupan, keberaneka ragaman penduduk, kuliner bahkan batam sering di identikkan dengan surga belanja khusunya parfum yang berkelas.

Di daerah nagoya tepatnya di lucky plasa, ada deretan outlet outlet parfum dan , disana berbagai merk dan jenis yang ber kelas mulai dari harga ratusan ribu sampai jutaan per botol dipajang dengan menarik pada etalase outlet tersebut.


batam surga belanja parfum di etalase,dan ternyata harga yang tertera pada banderol bukan harga mati alias bisa di tawar, paling bisa kurang 5% dari harga yang tertera, tapi kalau mau lebih murah di outlet tersebut 390 ribu untuk harga tester dan 460 untuk produk, wah murah ya...

karena setahu saya harga di luar ( singapura ) sekitar 430ribu untuk harga tester, bahkan merk parfum yang lain pun sama murahnya dan bisa ditawar, misalnya seperti merk Armani, Gucci, elizabeth garden, calvin klein, bvlgari pun lebih murah. padahal itu barang produk bukan tester.

Kalau parfum tester itu sudah di buka dari segelnya untuk test kepada calon pembeli, sedangkan parfum produk yang belum di keluarkan dari tempat atau masih tersegel dengan rapi. bahkan setelah anda mencoba mencium parfum yang di tawarkan anda langsung di suguhkan secangkir kopi agar anda tidak bingung dengan harumnya parfum itu. tujuannya untuk menetralisir bau parfum yang anda coba, jadi anda bisa mencoba parfum lain untuk di test.


outlet parfum yang terletak di kawasan lucky plasa ini buka dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam, memang outlet parfum di sana cukup ramai dikunjungi oleh calon pembeli, dari dalam dan luar negeri, bahkan tidak terkecuali oleh artis artis menyempatkan diri disela sela kegiatannya show nya untuk menikmati belanja parfum murah di batam. seperti contohnya maia ratu, virnie ismail, luna maya. mereka pun senang bisa mendapatkan parfum yang disukainya dengan harga murah dan terjangkau di batam daripada di jakarta atau kota lain.







Batam sungguh surga belanja parfum yang dimana kota lain anda tidak dapat membeli parfum yang berkelas dan semurah harga nya seperti di batam. lalu bagaimana dengan anda. apakah anda ingin belanja parfum murah di batam.


Sumber : http://www.yousaytoo.com/batam-surga-belanja-parfum/47383
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Batam Surga Belanja Parfum"

Posting Komentar